99 Arti Mimpi Dititipin Anak Kecil Laki Laki, Perempuan dan Tafsirnya

Arti mimpi punya anak sering kali dikaitkan dengan adanya rezeki. Zaman dahulu banyak orang beranggapan banyak anak banyak rezeki, sehingga gak heran banyak yang menafsirkan mimpi punya anak sebagai adanya rezeki. Penafsiran ini gak salah, namun juga gak selamanya benar. Ternyata arti mimpi punya anak gak selalu menandakan rezeki. Bahkan, ada yang menandakan hal kurang baik lho!

9 Arti Mimpi Punya Anak, Pertanda Baik atau Buruk?

Nah, berikut ini ada ulasan yang telah di rangkum dari beberapa sumber mengenai makna atau arti mimpi punya anak yang dapat kamu ketahui jelasnya.Ingin tahu? Simak di bawah ini ya ulasan lengkapnya!

1. Mimpi melahirkan bayi
Mimpi melahirkan bayi pertanda kamu akan mendapat kesempatan baru atau awal baru yang lebih baik.
2. Mimpi punya anak bayi
Kalau sekadar mimpi punya anak bayi, ini pertanda kamu akan segera mendapatkan pengalaman hidup yang bermanfaat.
3. Sudah punya anak & mimpi punya anak lagi
Kamu sudah punya anak & bermimpi punya anak lagi, ini merupakan realisasi akan potensi diri kamu.
4. Mimpi anak kembar
Di mimpi, kamu memiliki anak kembar? Selamat kamu akan mendapat kebahagiaan dua kali dalam waktu dekat.
5. Mimpi punya anak dari mantan
Mimpi punya anak dari mantan juga pertanda baik. Mungkin kamu akan mendapat rejeki nomplok tak terduga.
6. Mimpi punya anak padahal belum menikah
9 Arti Mimpi Punya Anak, Pertanda Baik atau Buruk?pexels/pixabay
Tapi kalau kamu mimpi punya anak padahal belum menikah, hati-hati! Ini bisa jadi pertanda musibah yang akan menimpamu.
7. Bermimpi punya anak yang cacat
Bermimpi punya anak yang cacat juga bukan pertanda bagus. Konon, kamu akan mengalami kerugian.
8. Mimpi kehilangan anak
Di mimpi kamu punya anak, namun kamu kehilangan anak tersebut. Bisa jadi ini refleksi rasa bersalah yang kamu pendam dalam hati.
9. Mimpi punya anak ras berbeda
Lalu, apabila bermimpi punya anak yang memiliki ras berbeda denganmu, ini merupakan refleksi dari adanya tanggung jawab baru dalam hidupmu.

Arti Mimpi Punya Anak Laki-laki dan Perempuan

Mimpi merupakan bagian yang nggak bisa terpisahkan. Banyak yang menyangkut pautkan mimpi dengan kehidupan nyata dan percaya betapa pentingnya pesan yang dibawa oleh mimpi.Menurut ahli psikologi, Sigmund Freud, mimpi memberikan petunjuk tentang alam bawah sadar manusia. Banyak pesan yang ingin jiwa kita sampaikan namun nggak bisa tersampaikan karena kita seringkali menyangkalnya karena terkait ego dan harga diri. Sering dari kita merasa tertekan tanpa sadar, jiwa nggak tenang tanpa tahu penyebabnya. Melalui mimpi inilah biasanya alam bawah sadar kita akan memberitahu pesan tersebut.

Nggak heran, dari adanya pesan yang tersembunyi, banyak dari kita yang mencari-cari arti mimpi. Salah satunya, arti mimpi punya anak laki-laki dan perempuan berikut. Kira-kira apa ya artinya? Apakah benar artinya nggak lama lagi kita memang akan memiliki anak?

Arti mimpi punya anak

Anak sering diibaratkan sebagai anugerah. Jadi ketika kamu mimpi punya anak, alam bawah sadar kamu sedang memberikan beberapa pesan. Arti mimpi punya anak bagi yang belum menikah bisa dimaknai bahwa sebetulnya kamu sedang bimbang masalah jodoh yang belum juga bertemu. Kalau kamu sudah menikah, bisa jadi memang kamu dan pasangan tengah menunggu kehadiran sang buah hati yang belum juga dianugerahi. Karena sering dipikirkan, alam bawah sadarmu memberikan gambaran pikiran yang sedang kamu khawatirkan.

Kegalauan tersebut memang nggak bisa diredakan meskipun sudah dapat banyak masukan dari orang sekitarmu. Cara meredakannya adalah dengan mendekatkan diri pada Tuhan dan terus berusaha serta yakin bahwa Dia pasti memberikan yang terbaik.

Arti mimpi punya anak laki-laki

Seperti kata Sigmund Freud, apa yang kita cemaskan dan sering pikirkan, maka akan terbawa ke mimpi. Bisa jadi kamu terlalu cemas perihal jodoh dan ingin memiliki anak laki-laki, maka kamu bisa bermimpi punya anak laki-laki.
Arti mimpi punya anak laki-laki lainnya yakni kamu akan mendapatkan kebaikan. Meskipun demikian, kamu harus selalu hati-hati dan bersikap baik, dikhawatirkan ada orang yang iri denganmu. Anak laki-laki seringkali disimbolkan sebagai gambaran kemapanan. Arti mimpi punya anak laki-laki bisa diartikan bahwa kamu ingin hidup lebih mapan.

Arti mimpi punya anak perempuan

Jika kamu belum menikah, pasti bertanya-tanya mengapa bisa bermimpi memiliki anak perempuan. Arti mimpi punya anak perempuan hampir sama seperti arti mimpi punya anak laki-laki, yakni akan mendapat kebaikan.

Nah kalau sudah menikah dan belum memiliki momongan, bisa jadi memang keinginanmu memiliki anak perempuan yang digambarkan melalui mimpi. Arti mimpi punya anak perempuan sendiri bisa merupakan suatu musibah tergantung jalan cerita mimpinya. Kalau kamu bermimpi memiliki anak perempuan yang meninggal, bisa jadi mengartikan bahwa kamu akan sakit.

Arti mimpi punya anak kembar

Jika arti mimpi punya anak perempuan atau mimpi punya anak laki-laki merupakan pertanda baik dan membawa keberuntungan, begitu juga dengan arti mimpi punya anak kembar. Arti mimpi punya anak kembar bermakna bahwa kamu akan dianugerahi keberuntungan yang berlimpah. Banyak yang mengartikan mimpi punya anak kembar merupakan pertanda positif keberhasilan masa depanmu.

Tafsir Mimpi Memiliki Anak Perempuan, Berhubungan dengan Rejeki Loh!

Mimpi sering sekali dianggap sebagi suatu pertanda alam mengenai suatu kejadian yang akan terjadi dalam waktu dekat.Begitu pula dengan mimpi memiliki anak perempuan.Menurut Primbon Jawa, mimpi ini memiliki tafsir mimpi yang berhubungan dengan datangnya rejeki bagi Anda.

Meski begitu mimpi memiliki anak perempuan ini juga memiliki arti yang negatif, namun tergantung dengan bagaimana jalan mimpi Anda.Lalu apa saja sih tafsir mimpi memiliki anak perempuan ini?Dilansir dari berbagai sumber berikut ini beberapa tafsir mimpi memiliki anak perempuan menurut Primbon Jawa.

1. Mimpi mempunyai anak perempuan cantik

Jika Anda mengelami mimpi ini maka artinya merupakan pertanda baik bagi Anda.Menurut Primbon Jawa, dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh sebuah jalan untuk memperoleh rejeki yang besar
Untuk itu jangan pernah lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Mimpi mempunyai anak perempuan kembar

Mimpi ini merupakan pertanda sangat baik bagi Anda.Anda akan memperoleh rejeki yang sangat besar dan juga berkah.Bisa juga berasal dari usaha yang telah Anda lakukan selama ini.Untuk itu tetap bersemangatlah, karena sudah ada rejeki yang besar menanti Anda.

3. Mimpi diberi anak perempuan

Mimpi ini juga merupakan pertanda baik berkaitan dengan keberkahan dan juga rejeki.Anda akan mendapatkan rejeki yang membawa keberkahan bagi Anda dan juga keluarga Anda.Selain itu mimpi ini juga memiliki arti lain yaitu akan datang seorang tamu ke rumah Anda dengan membawa kabar baik.Kabar baik ini bisa saja berhubungan dengan rejeki yang akan Anda dapatkan.

4. Mimpi melahirkan anak perempuan

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka ini merupakan sebuah pertanda baik yang berhubungan dengan rejeki.Bersiaplah dalam beberapa waktu kedepan Anda akan mendapatkan keberuntungan.Keberuntungan ini bisa berhubungan dengan pekerjaan, bisnis, ataupun keuntungan dari usaha yang kini sedang Anda jalani.

5. Mimpi mempunyai anak perempuan yang cacat

Jika Anda mengalami mimpi ini maka merupakan sebuah pertanda buruk.Dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan rejeki namun sayangnya dari jalan yang burukSelain itu rejeki ini justru akan mendatangkan masalah bagi Anda di kemudian hari.Untuk itu berhati-hatilah dalam menerima segala tawaran yang datang kepada Anda.

6.Mimpi anak perempuan meninggal

Mimpi ini juga merupakan sebuah pertanda buruk bagi Anda yang berhubungan dengan kesehatan Anda.Anda dalam waktu dekat ini akan mengalami sakit.

Mimpi Punya Bayi? Cari Tahu Artinya di Sini

Mimpi menjadi bumbu yang menarik di setiap tidur Anda. Mulai dari mimpi buruk, mimpi aneh, hingga mimpi romantis, pernah dialami banyak orang. Walau banyak orang yang tidak terlalu memikirkan arti mimpi, tak sedikit juga orang yang penasaran dengan mimpi aneh yang mereka rasakan.

Jika Anda termasuk orang yang percaya akan arti mimpi, jangan terlalu ambil pusing. Mimpi juga bukan sebuah pertanda yang harus Anda jadikan acuan dalam mengambil keputusan di dalam kehidupan. Banyak mimpi unik yang lewat di dalam malam-malam Anda, seperti mimpi memiliki bayi. Apakah Anda pernah mengalaminya? Dilansir dari Elle.com,  ternyata ada arti unik di balik mimpi memiliki bayi.

Tak disangka, mimpi memiliki bayi bukan berarti Anda akan hamil. Bayi ternyata menggambarkan ide baru dan awal yang baru. Mungkin, daftar kekhawatiran Anda selama ini mulai membuahkan hasil. Bisa saja, semua hasil kerja keras Anda menghasilkan awal dan bab baru di dalam hidup Anda.

Jika Anda mengalami mimpi ini, tak ada salahnya berfikir positif dan berharap hal baru akan muncul dan hidup Anda. Jika sebelumnya Anda hampir putus asa terhadap satu kejadian mengecewakan dalam hidup, mimpi tersebut bisa menjadi pertanda untuk terus berharap.

20 Arti Mimpi Punya Anak Menurut Primbon Jawa Lengkap

Memiliki anak adalah anugerah terbesar di dalam sebuah keluarga. Pasti di dalam keluarga yang akan diharapkan adalah kehadiran si buah hati. Namun demikian, tak jarang keinginan untuk segera memiliki momongan ini tak mudah tercapai. Bahkan sampai terbawa si dalam mimpi juga saking kepinginnya memiliki anak.

Arti Mimpi Punya Anak
Arti Mimpi Punya Anak
 Mimpi punya anak memang bisa muncul atau timbul dari keinginan yang kuat dalam memilki anak. Mimpi punya anak perempuan maupun mimpi punya anak laki-laki itu sama saja. Karena saat ini dunia sidah tidak memandang gender lagi, yang terpenting anak yang dilahirkan sehat. Nah, berbicara mengenai mimpi punya anak, maka kita tentu juga tidak jauh-jauh dari arti mimpi punya anak.

Arti mimpi punya anak ini juga ada hubungannya dengan mimpi hamil. Karena proses memiliki anak tentu juga melalui kehamilan juga. Maka dari itu kamu juga harus memahaminya. Kembali ke arti mimpi punya anak, untuk lebih jelasnya mengenai arti mimpi punya anak, langsung saja disimak di bawah ini yah.

Arti Mimpi Punya Anak

1. Arti Mimpi Punya Anak

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa adanya sebuah pembelajaran yang bermanfaat di dalam kehidupan kamu.

2. Arti Mimpi Punya Anak Kembar

Jika mengalami mimpi ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah kamu akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah.

3. Arti Mimpi Punya Anak Laki-laki

Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah kamu akan mendapatkan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, bisa berupa kesehatan bisa berupa rejeki. Lebih lengkapnya, baca di arti mimpi punya anak laki-laki lengkap.

4. Arti Mimpi Punya Anak Perempuan

Kalau kamu mengalami mimpi ini, artinya menurut primbon adalah kamu akan mendapatkan rejeki, bisa berupa jodoh bisa berupa rejeki finansial.

5. Arti Mimpi Punya Anak Angkat

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah akan mendapat rejeki warisan dan akan mendapatkan pembelajaran yang sangat bermanfaat dalam hidup.

6. Arti Mimpi Punya Anak Tapi Masih Sendiri

Mimpi ini menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan kena musibah. Musibah ini biasanya akan datang pada orang dekat kamu, bisa orang tua bisa saudara, bisa berupa sakit atau yang lainnya.

7. Arti Mimpi Menyusui Anak

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan mendapatkan rejeki yang banyak dan kamu akan disayang keluarga.

8. Arti Mimpi Menggendong Anak Kecil

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah akan ada perselisihan dan pertengkaran dengan pasangan.

9. Arti Mimpi Diberi Anak Perempuan

Arti mimpi ini adalah akan datang tamu pada kamu dengan membawa kabar baik. Bisa berupa kenaikan jabatan atau promosi atau kabar baik lainnya.

10. Arti Mimpi Anak Perempuan Meninggal

Mimpi seperti ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan gangguan dalam kesehatan kamu, namun tidak lama, hanya sakit ringan biasa.

11. Arti Mimpi Punya Anak Laki laki Gemuk

Kalau kamu mimpi ini, maka artinya adalah kamu akan mendapatkan keuntungan besar yang kamu dapat dari bisnis yang kamu kerjakan saat ini.

12. Arti Mimpi Punya Anak Sudah Besar

Mimpi seperti ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka.

13. Mimpi Diberi Anak/Bayi

Artinya adalah kamu akan segera mendapatkan rejeki yang besar.

14. Mimpi Kehilangan Anak/Bayi

Arti mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan ujian hidup yang segera datang dan berhubungan dengan keluarga kamu.

15. Arti Mimpi Punya Anak Menurut Islam

Arti mimpi menurut Islam untuk mimpi punya anak adalah, sebuah kabar gembira untuk kamu. Karena dengan punya anak akan bisa menuntut kamu untuk kerja lebih giat dan lebih serius lagi karena sudah punya tanggung jawab.

16. Arti Mimpi Punya Anak Menurut Psikolog

Ada lagi tafsir mimpi punya anak, kali ini adalah menurut psikologi. Arti mimpi punya anak menurut psikolog adalah memungkinkan bahwa mimpi tersebut muncul karena besarnya keinginan kamu untuk segera memiliki anak.

17. Arti Mimpi Punya Anak Cacat

Arti mimpi ini menurut primbon adalah bahwa akan menghampiri kamu keadaan buruk, seperti kekurangan penghasilan, masalah pekerjaan dan lainnya.

18. Arti Mimpi Punya Anak Besar

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan segera mendapatkan keberuntungan dari jalan yang tidak kamu kira sebelumnya.

19. Arti Mimpi Punya Anak Cantik

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda baik. Untuk lebih lengkapnya, baca : arti mimpi punya anak perempuan.

20. Arti Mimpi Punya Anak Tampan


Arti mimpi punya anak tampan menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda baik, bisa tentang perjodohan, bisa tentang harta atau yang lainnya

Belum ada Komentar untuk "99 Arti Mimpi Dititipin Anak Kecil Laki Laki, Perempuan dan Tafsirnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel